Wirausaha Kuliner Batam AyamBeB Jagonya Sambal Bejek - 081267111161 Perusahaan Team Building Paket Lokasi Tempat Outbound Batam

Friday 2 June 2023

Wirausaha Kuliner Batam AyamBeB Jagonya Sambal Bejek

 

Wirausaha Kuliner Batam AyamBeB Jagonya Sambal Bejek

Wirausaha Kuliner Batam AyamBeB Jagonya Sambal Bejek


Lokasi : Komp. Srijaya Abadi Blok E No.5 (Depan PT.KIMTOP)

Operasional :

  1. Senin - Sabtu : 08:30 - 16:30
  2. Minggu & Tanggal Merah Libur

Ready juga di Gofood & Grabfood

Nomor Telpon : 0811-7710-838


AyamBeB Jagonya Sambal Bejek adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan sambal bejeknya yang pedas dan lezat. Berlokasi di Komp. Srijaya Abadi Blok E No.5 (Depan PT.KIMTOP), warung ini menjadi tujuan favorit bagi pecinta makanan pedas di sekitar lokasi tersebut.

Warung AyamBeB Jagonya Sambal Bejek buka setiap Senin hingga Sabtu dari pukul 08:30 hingga 16:30. Mereka menyediakan pilihan menu ayam dengan sambal bejek yang khas. Sambal bejek adalah sambal khas Jawa Timur yang terbuat dari cabai, bawang merah, bawang putih, dan bumbu-bumbu lainnya yang diuleg kasar, sehingga menghasilkan tekstur yang unik dan cita rasa pedas yang menggigit.

Selain dapat dinikmati di tempat, AyamBeB Jagonya Sambal Bejek juga melayani layanan pengantaran melalui platform GoFood dan GrabFood. Jadi, jika Anda ingin menikmati hidangan mereka tanpa harus datang langsung ke warung, Anda dapat memesan melalui aplikasi tersebut.

Meskipun operasional mereka hanya sampai pukul 16:30 dan libur pada hari Minggu dan tanggal merah, AyamBeB Jagonya Sambal Bejek tetap menjadi destinasi yang populer bagi pecinta makanan pedas di sekitar lokasi mereka. Kelezatan sambal bejek mereka telah menarik perhatian banyak orang dan membuat mereka mendapatkan penggemar setia.

Jika Anda menyukai makanan pedas, AyamBeB Jagonya Sambal Bejek adalah tempat yang patut Anda coba. Wirausaha Kuliner Batam AyamBeb Jagonya Sambal Bejek komitmen terhadap kualitas, dan dedikasi dalam membangun merek. Dengan sambal bejek yang khas dan layanan pengantaran melalui GoFood dan GrabFood, Anda dapat menikmati hidangan mereka dengan mudah. Pastikan untuk mencoba menu-menu ayam mereka yang lezat dan sambal bejek yang menggoda lidah!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda